expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>
"Eman Textnisi"Kamp.Ciranggon Ranca Mulya 0015/08 Subang

Selasa, 13 Januari 2015

Cara Setting Open VPN Internet Gratis Pada Perangkat Android

Bagi anda yang ingin menjelajahi dunia internet gratis dengan menggunakan perangkat Android yang anda mliki, anda bisa melihat cara setting Open VPN Internet gratis pada perangkat Android supaya anda bisa menjelajahi dunia internet dengan cepat dan gratis. Bagi anda yang sering menjelajahi dunia internet, anda pasti ingin tahu bagaimana caranya perangkat Android yang anda gunakan bisa mengakses internet dengan gratis dan cepat. Untuk melakukan settingan open VPN di Android anda, anda bisa melihat cara setting Open VPN Internet Gratis pada perangkat Android berikut ini.
Cara Setting Open VPN Internet Gratis Pada Perangkat Android
Tahap-tahap membuat Koneksi PPTP VPN – Untuk membuat perangkat Android anda bisa menjelajahi dunia internet dengan gratis, anda harus melakukan setting open VPN pada perangkat Android yang anda gunakan. Caranya adalah, anda masuk kedalam menu kemudian pilih “setting” yang tertera didalam menu, lalu pilih pada bagian Wireless & Network atau Wireless Control. Hal ini tergantun pada versi Android yang digunakan oleh perangkat Android anda.
Isilah Data Yang Diperlukan – Setelah anda masuk kedalam menu Wireless & Network atau Wireless Control, disana anda akan menemukan VPN Setting. Setelah anda menemukan VPN Setting, klik pada VPn Seting, lalu anda akan menemukan Add VPN. Kemudian anda klik Add VPN lalu pilih pada Add PPTP VPN. Kemudian, disini anda akan diminta untuk mengisi data-data yang ada seperti VPN Name dan VPN Server. Untuk VPN Name, anda isi dengan naman VPN baru yang akan anda buat, sedangkan untuk VPN Server, anda isi dengan naman Server sesuai dengan penyedia VPN yang akan anda gunakan.
Simpan Koneksi PPTP di Perangkat Android – Cara setting Open VPN Internet gratis pada perangkat Android yang selanjutnya adalah, anda ahrus menyimpan data-data yang sudah anda isi tadi. Kemudan pilih pada Enable Encryption dan aktifkan. Sekarang cara setting VPN sudah selesai dan anda bisa menyimpan pengaturan VPN untuk memulai menggunaannya.
Cara Mengkoneksikan VPN – Setelah anda berhasil melakukan cara setting VPN, hal selanjutnya adalah mengkoneksikan VPN yang sudah anda buat untuk menjelajahi dunia internet dengan gratis dan cepat. Cara mengkoneksikan VPN ni cukup mudah, pertama anda buka VPN Setting cara yang sudah ditulis diatas, kemudian pilih konfigurasi pada VPN yang sudah anda buat tadi. Kemudian masukan Username dan password, lalu klik Conenct. Setelah meakukan cara ini, anda sudah bisa terhubung dengan koneksi Internet  Gratis dan anda bisa menjelajahi dunia internet sepuasnya.
Itulah tips dan trik cara setting Open VPN di perangkat Android yang bisa saya sampaikan kepada anda semua. Semoga tips dan trik yang saya buat diatas bisa bermanfaat dan bisa membantu anda untuk membuat akses jaringan Internet Gratis pada perangkat Android yang anda miliki.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.