expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>
"Eman Textnisi"Kamp.Ciranggon Ranca Mulya 0015/08 Subang

Selasa, 13 Januari 2015

Cara Memblokir Semua Iklan Di Browser

Cara memblokir semua iklan di browser tentunya tidak akan selalu diketahui oleh para pengguna PC atau komputer, dan cara tersebut pada saat ini sudah sangat mudah untuk ditemukan melalui berbagai media seperti di media online yang berupa situs atau website. Tampilnya iklan disaat anda tengah menggunakan fitur browser tentunya akan sangat mengganggu siapapun, dan berbagai macam iklan tersebut biasanya akan berasal dari berbagai situs atau website yang tengah dibuka. Dan bahkan di berbagai situs jejaring sosial pun pada saat ini sudah sangat banyak iklan yang dipajang, dan bagi sebagian pengguna komputer mungkin hal tersebut akan sangat mengganggu.
Cara Memblokir Semua Iklan Di Browser
Bagi amda yang sudah mengetahui cara menghilangkan atau memblokir berbagai macam iklan terebut tentunya sudah bukan merupakan hal yang sulit untuk dilakukan, namun bagi anda yang memang belum mengetahui hal tersebut maka tentunya akan terasa sulit ketika akan menghilangkan atau memblokir berbagai macam iklan tersebut. Sebenarnya untuk menghilangkan berbagai macam iklan tersebut dapat dilakukan dengan menggunakan sebuah extension atau add-ons khusus pada sebuah ApLikasi dan mungkin cara tersebut merupakan salah satu cara yang terhitung sanga ampuh dalam menghilangkan berbagai macam iklan tersebut. Dan bagi anda yang ingin mengetahiunya, maka di bawah ini adalah sebuah cara memblokir semua iklan di browser yang dapat kita ketahui bersama.
Untuk dapat menghilangkan berbagai macam iklan tersebut dapat dilakukan dengan mengunakan sebuah extension atau add-ons yang bernama Adblock, langkah pertama yang dapat dilakukan adalah mengunduh atau mendownload file tersebut terlebih dahulu. Jika anda penguna aplikasi browser Google Chrome maka dapat mengunjungi Store Google Chrome untuk mencari extension tersebut, kemudian klik kolom yang bertuliskan +gratis dan klik Add pada tampilan baru di layar dan tunggulah hingga proses selesai.
Hal tersebut juga belaku bagi anda yang menggunkaan aplikas brower seperti Mozilla Firefox, karena anda dapat masuk pada menu add-ons kemudian pilihlah opsi Get Add-ons, carilah Adblok di kolom pencarian yang terletak di pojok kanan atas tampilan. Setelah itu klik pada kolom install dan tunggulanh hingga poroses selesai. Dengan cara memblokir semua iklan di browser tersebut maka pada saat ini aplikasi broowser yang anda gunakan sudah terbebas dari berbagai iklan yang mengganggu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.